Cara Sembunyikan Aplikasi di Android Dengan Aplikasi

Cara Sembunyikan Aplikasi di Android Dengan Aplikasi - Selanjutnya episode kesempatan ini, team author menginginkan sharing dalam hal Cara cara sembunyikan aplikasi android. Mempunyai aplikasi yang sifatnya privacy atau utama sepertinya sangat mungkin kita kepada menyimpanya di tempat yang aman. Tetapi sesungguhnya terdapat banyak tata langkah kepada dapat sembunyikan aplikasi serta pula game selanjutnya perangkat pintar android. Nah, kesempatan ini, kita sudah kumpulkan panduan panduan serta cara kepada menaruh aplikasi yang berdasarkan kita paling gampang serta aman. Di bawah ini liputanya.
langkah sembunyikan aplikasi di android

Kepada cara menaruh aplikasi digadget android ayang bakal kita bahas terdapat dua step, step perdana yaitu memakai software Hide Apps serta yang fase yang ke-2 tanpa ada memakai software. Nah, kepada software Hide Apps ini di buat dengan tangan kreatif pengembang yang dapat sembunyikan aplikasi atau game diandroid. Keberadaanya unggul memprioritaskan password kepada dapat menaruh beragam macam-macam aplikasi. Kepada langkah perdana, di bawah ini ini kita paparkan cara langkahnya. (Unduh software Hide Apps) .



Langkah Sembunyikan Aplikasi di Android Lewat Software Hide Apps 


  • Cara perdana silakan instal aplikasi itu diponsel android kalian. 
  • Sesudah diinstal silakan click sinyal plus dalam – tengah aplikasi disusul oleh penentuan file (application) yang akan kalian menyembunyikan. Apa bila telah dicentang, sebelumnya click save. 
  • Apabila telah kalian tentukan ikon Hide jadi kalian telah masuk selanjutnya kelompok hidden oleh bentuk di masing – masing ikon. Nah, buat password di file penyimpanan itu, tentukan menu “Setting” lalu click “on” PIN protection (letaknya teratas page). 
  • Anjuran kita, pakai password gabungan huruf serta angka yang rumit serta supaya Hanya kalian yang tau passwordnya. 
  • Selesai 

Langkah Sembunyikan Aplikasi di Android Tanpa ada Software


  • Langakh permulaan silakan buka App drawer di Home Aplikasi. Umumnya waktu meng-install aplikasi, sesudah sukses nampak App drawer selanjutnya monitor ponsel canggih android oleh bentuk icon. 
  • Lalu click tombol Menu serta tentukan Menyembunyikan Aplikasi atau Hide Apps. 
  • Kemudian centang aplikasi akan kalian menyembunyikan. Apabila telah lalu click Usai. 
  • Paling akhir, kalian teliti di App Drawer. Yakinkan apa bila aplikasi yang kalian centang sudah tersembunyi (tak nampak) selanjutnya daftar aplikasi (App Drawer). 


Apabila kalian menginginkan menghadirkan sekali lagi aplikasi yang sudah tersembunyi, jadi kalian lumayan lakukan langkah yang sama misal di atas, lalu click Tunjukkan Aplikasi Tersembunyi, kemudian centang serta click Usai. Demikian yang dapat kita berbagi dalam Cara Gampang Sembunyikan Aplikasi Selanjutnya Android ini, mudah-mudahan berguna.