Cara Memperbaiki / Mengatasi Flashdisk Minta Format

Cara Memperbaiki / Mengatasi Flashdisk Minta Format - Walau demikian perubahan besutan piranti flashdisk, tak demikian mulus sebab terdapat saja kendala atau masalah pada bagian dalam. Di antara masalah yang ditujukan satu diantaranya flashdisk itu, terdapat yang memohon kepada diformat, malahan dengan cara berkali-kali. Jadi besutan itu, kesempatan ini kami bakal berupaya mengulas mengenai bagaimana Langkah Melakukan perbaikan Piranti Flashdisk Apa bila Minta Format.



Tutoial Mengatasi Flashdisk Minta Format 

Lakukan Software recovery

Langkah ini menggunakan aplikasi besutan pihak ketiga, yang diberi nama USB flash drive recovery ataupun dipanggil repair flashdisk. Kepada Manfaatnya tetap nyaris serupa persis oleh langkah Low Level Format yang manual, yaitu merubah bentuk flashdisk ke berjenis FAT32.

Unduhan Kepada Repair Flashdisk : http :// files. indowebster. com/repair_flashdisk_v2_9_1_3. html

Atau oleh unduh — Hard Disk Low Level Format Tool : http :// www. berbagibeast. com/z3cbmm5obzkk

Menggunakan CMD





  • Misal oleh langkah yang perdana, Kalian butuh tahu kehadiran flashdisk di computer yang akan dieksekusi. Umpamanya saja, “flashdisk H : ”. 
  • Selanjutnya masuk selanjutnya model “run” lalu ketikan berbentuk kata “cmd”. 
  • Langkah ketiga bakal keluar satu command oleh cirinya yaitu latar belakang berwarna hitam. Kalian bisa mengetikan perintah di dalam kolom itu. Kepada masalah ini, ketikan berbentuk kata “format H : ” ataupun “format huruf : ”. Tunggulah hingga prosesnya bisa usai. 
  • Langkah Selain itu merupakan melepas dan input sekali lagi flashdisknya ke slot piranti computer punya kalian. 
  • Apabila flashdisknya tak memohon kepada format kembali, jadi prosesnya sukses, flashdisk normal kembali. 
Demikian Ulasan "Tips Cara Mengatasi Flashdisk Mina Format" semoga bermanfaat terima kasih.