Di pada halaman cara dari pembayaran tersebut, lantaran dengan langkahnya Membayar aplikasi di Play Store lewat pulsa jadi caranya yang di tentukan yakni bayar lewat pulsa jadi tentukan saja pilihan ke dua dari cara pada pembayaran itu.

Cara cara selanjutnya kamu disuruh untuk lakukan pengisian di suatu form yang butuh di isian tentang data diri kamu. Pada sistem pengisian dari data butuh benar serta sesuai sama data diri yang sesungguhnya. Apabila telah dikerjakan jadi klik sisi accept.

Serta setelah itu dengan cara beli suatu aplikasi di Play Store dengan pembayaran pulsa yaitu tentang kesepakatan prasyarat pun ketetapan dengan cara Klik dibagian apccet nya.
Kemudian, kerjakan pengisian di password kamu di account google milik kamu. Apabila sudah dikerjakan kliklah sisi confirm dan untuk Langkah Beli Suatu Aplikasi di Play Store menggunakan suatu pulsa telah dapat dikerjakan dengan baik.

Sekianlah penjelasan simpel yang bisa di sampaikan, moga saja bisa berguna untuk kamu sekalian. Demikian serta terimakasih.

Baca Selengkapnya --->> Cara Membeli Aplikasi di Play Store Dengan Pulsa