Cara Mudah Ganti PIN BBM Cantik di HP Android

langkah ubah pin blackberry messenger molek di android, BB serta iOS

Mengenai apabila pegguna akan memburu up-date dari aplikasi BBM di Android varian 2. 7, pemakai dapat mengunduhnya lewat google play store. Dintara hal sangat bagus tentang segi lebih yang ada di aplikasi tersebut di varian 2. 7 yaitu sudah melakukan perbaikan feature blackberry cahnnels serta sudah bisa mendatangkan feature sharing jepretan di grup chatting. Tak itu saja di keunggulan yang yang lain yaitu untuk varian 2. 7 yaitu terbatas dari kerap timbulnya iklan yang nampak di BBM (blackberry messenger) saat ini manjadi lebih menyusut.

Namun memanglah di waktu lakukan sistem unduh, untuk pemakai bakal dikenakan tarif pembelian dari softwre BBM varian 2. 7, pembayaran berkapasitas $1. 99 (apabila di kurs ke rupiah Rp 25.. 000), karena dibagian dalamnya ada suatu feature Subscription yang mempunyai manfaat merubah PIN BBM android.

Langkah ubah PIN BBM Molek di Android, iOS, serta BB :

Awalannya, pemakai bisa mengunduhnya di dunia maya untuk software BBM varian 2. 7
Lantas segera open saja software BBM yang baru saja di download
Tersebut tersedia pilihan opsi dari BBM Shop (mengenai tempatnya tersedia di sisi menu sangat bawah)
Apabila telah dikerjakan, tentukan saja sisi tab subscription kemudian ke tentukan menu Custom PIN (di pada langkah tersebut bakal dikenakan cost Subsription)
Lanjut ke langkah yang ke-5 yakni pilih nomer serta pun kata-kata yang akan di gunakan juga sebagai jati diri dari pemakai, berbentuk PIN BBM dengan sejumlah 6 hingga 8 karekter baik nomer maupun hurufnya
Apabila langkah di atas telah dikerjakan, barulan pemakai telah bisa rupa PIN BBM yang anyar.

Baca Selengkapnya --->> Cara Mudah Ganti PIN BBM Cantik di HP Android